ARIQ2018

       27 maret 2018 dimana drama b.sunda berlangsung, sebelum tampil aku sempat bertemu dengan si anak bebek ^-^, dia menyemangati ku secara langsung agar ketika drama berlangsung aku tidak gugup,dan berusaha semampu apa yang aku bisa, sewaktu bertemu aku memberinya sebuah benda,bisa dikonsumsi,katanya dia suka mengalami asma,aku search di google katanya madu bisa melancarkan saluran pernafasan.yap barang yang aku berikan itu adalah madu, ditambah malunya itu aku membungkus madu itu dengan bungkus yang sangat berantakan.aku tidak pandai membuat kejutan memang.mau gimana lagi,lebih malu jika aku tidak membungkusnya dengan apa apa^-^

       drama pun cukup berjalan dengan lancar,walaupun aku membuat beberapa kesalahan yang memalukan.aku harap para penonton tidak menyadari kesalahan yang aku lakukan,yak karena itu sangat memalukan. dan satu kesalahan dimana setelah aku memerikan benda tadi itu,aku baru ingat di tutup botol tersebut masih terdapat harga nya njay. ntah apa yang terjadi jika dia menyadari hal itu,mungkin aku akan sangat malu,anjay lah.

       ketika drama selesai semua peserta drama pun saling foto memoto,berfoto,selfie, dan apalah itu.ya momen tersebut aku pikir adalah momen dimana seharusnya kita bergembira ria,namun ntah darimana datangnya negative thinking ku kambuh,ko miris gitu.orang pada senang ko gw tiba tiba badmood njay.badmood itu datang dimana para peserta dari kelompok lain memasuki kelas seksama,awalnya w seneng,tapi lama kelamaan pas udah rame ko gini njay,karena w ga bisa memasuki lingkungan yang besar kah?apakah aku hanya mampu masuk ke lingkungan dimana orang orang disana tidak lebih dari 10 orang? anjay banget sumpah,ini yang ga w suka dari sikap w,sebenernya w cuma tinbggal datang ke perkumpulan mereka,ikut bersenang senang.tapi ko mau berdiri aja susah,kalau udah badmood diajak ngomong sama orang pun w cuma bisa senyum. no moreeeeeee -_-

      sebenernya w pingin banget foto sama si anak bebek,tapi ngajaknya susah.bukan susah sih,w nya yang pemalu njay,kalau ketemu lagi sama anak bebek w mau ngomong sekalian "maaf soal harga yang ditutup boyol nya ya.".waktu ngebungkus tu benda w buru buru soalnya.

SEKIAN, SEE YOU SOON
NANTI ENTAH KAPAN LANJUTANNYA^-^
Share on Google Plus

About Ariq Rafael

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

ARIQ2018

       27 maret 2018 dimana drama b.sunda berlangsung, sebelum tampil aku sempat bertemu dengan si anak bebek ^-^, dia menyemangati ku secar...