TUTOR HAYABUSA+BUILD PEDES AUTO GODLIKE

CEKIDOT^-^


HAYABUSA? Hayabusa adalah sebuah hero di mobile legend yang mempunyai role  assassin. dengan skill ulti dari hayabusa,hayabusa akan sangat mudah membunuh musuhnya dengan cepat. Ditambah lagi skill kedua dari hero ini yang memudahkan hayabusa untuk kabur ataupun mencyduck lawannya.

Oke sekarang kita masuk ke tutor hayabusanya ya gays ^-^!! Let’s go
PERTAMA kita masuk di pembahasan skill skill yang hayabusa miliki ^-^
Kemampuan Hayabusa.
Ninjutsu : Shadow Heal (Pasif) - Setelah Hayabusa melancarkan serangan sebanyak 4 kali ke musuh yang sama, dia akan mendapatkan regen HP. Semakin rendah HP, maka semakin besar juga Regenerasinya. Kemampuan dasarnya akan memberikan keuntungan ketika duel jarak dekat.
Phantom Shuriken (1) - Melempar shuriken ke area di depan Hayabusa. Masing - masing shuriken memberikan 250 Damage ke musuh yang terkena dan melemahkan pergerakan mereka sebanyak 60%. Musuh yang sama dapat terkena serangan 200%. Jika 3 shuriken mengenai musuh yang sama, maka Hayabusa akan mendapat 20% regen dari mana yang digunakan.
Quad Shadow (2) - Melepaskan empat bayangan dalam dirinya ke empat arah. Ketika bayangan bertemu dengan Hero musuh, bayangan tersebut akan masuh ke dalam tubuh musuh, memberikan 120 Damage. Penggunaan kemampuan ini berikutnya akan membuat Hayabusa bergerak ke lokasi bayangan itu, dan jika diarahkan ke bayangan dalam musuh, itu akan memberikan tambahan 120 Damage ke musuh.
Ougi : Shadow Kill (3) - Hayabusa berubah menjadi bayangan dan berlari di sekitar pertempuran. Memberi serangan sasaran ganda ke musuh di area tertentu. Setiap serangan menyebabkan damage besar ke musuh. Apabila hero menyerang berturut - turut ke musuh yang sama maka akan meningkatkan 5% Damage per hit. Inilah kemampuan terbaik yang dimiliki Hayabusa yang membuat musuh ketakutan. Nah skill inilah yang menurut w sakit+ pedes banget buat solo kill ^-^ menurut kalian gimana guys

Kalo untuk tutor mungkin dikit aja ya ^-^ soalnnya mimin gatau betul cara mainnya ^-^. Ini Cuma paham dikit doing , yang penting sih sebagai role assassin harus pinter pinter nge-roam nya, jangan sampai salah timing ^-^

SELALU INGAT FARMING
                Selalu ingat yang namanya assassin emang ga terlalu sakit di early game. Tapi jika late game dia bisa saja menjadi role yang sangat ditakuti oleh fighter, maybe mm juga bisa takut ^-^ xixi
SELALU MENCOBA ROAM
                Semisal kalian sudah membunuh hero musuh yang satu lane sama kalian cepat ke gank mid atau bawah(semisal kalian di lane atas)
PINTER PINTER STEAL JUNGLE MUSUH
                Sebagai assassin kalian harus farming terus! Semisal creep jungle kalian habis, coba untuk mengendap-endap ke jungle musuh (ke semak-semak) bunuh creep nya di semak semak biar ga keliatan di map!!^-^
                UNTUK BUILD^-^
Hunter Strike.

Item yang pertama kamu beli adalah Hunter Strike. Item ini akan meningkatkan serangan fisik dari Hayabusa dan memberikan pengurangan cooldown sebanyak 10%, sehingga kamu bisa lebih sering mengeluarkan kemampuan. Selain itu setiap kali meyerang musuh secara bertubi - tubi, kecepatan gerak Hero akan meningkat 30%.

Warrior Boots.

Item kedua adalah Warrior Boots. Hayabusa akan mendapatkan tambahan 22 Armor. Selain itu pertahanan fisiknya akan meningkat setiap kali dia menerima serangan. Dengan adanya item ini pertahanannya akan lebih keras lagi.

Dominance Ice.

Dominance Ice akan memberikan tambahan mana, armor, dan daya tahan kritikal. Selain itu pengurangan cooldown akan semakin besar dengan adanya Dominance Ice. Sehingga kamu bisa lebih sering melakukan spaming untuk kemampuannya.

Rose Gold Meteor
Mungkin dari item ini kalian udah tau fungsinya lah ya ^-^ agar ga terlalu empuk lah gitu, biar rada safe mainnya ^-^soalnya kan ini item keturunan magic blade cumin ditambah ada life steal 5% kalo ga salah. Mimin rekomendasiin sih pake item ini okay , menutut kebutuhan kalian sih. Jangan terlalu maksain ngikutin mimin karna kegantengan mimin ^-^

Malefic Roar.

Malefic Roar akan meningkatkan daya serang dari Hayabusa. Dengan adanya item ini serangan yang dia lancarkan akan memberikan kerusakan yang besar meskipun musuh menggunakan armor tertinggi.

Blade of Despair.

Item terakhir yang cocok untuk Hayabusa adalah Blade of Despair. Item ini akan memberikan kerusakan yang lebih besar di setiap serangan yang tidak normal. Ini akan sangat membantu dalam meningkatkan Damage Ultimatenya.

Itulah build item yang cocok untuk Hayabusa dalam memperkuat pertahanan dan attacknya. Untuk memaksimalkan Damagenya, kamu bisa membangun combo dengan cara 1-2-1-3-1, dan 2-1-3-1-2.

Udah lah ya mimin cape ngetiknya nih, cukup sampai disini sadjah ea. Kalo kalian suka mimin ngebahas build item kaya gini langsung aja comment di kolom komentar bawah ^-^
KEEP STAY ROGERS ^-^!! MIMIN PAMIT
MY YOUTUBE CHANNEL : KLIK DISINI
Share on Google Plus

About Moezza

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

ARIQ2018

       27 maret 2018 dimana drama b.sunda berlangsung, sebelum tampil aku sempat bertemu dengan si anak bebek ^-^, dia menyemangati ku secar...