3 REKOMENDASI GAME YANG BIKIN KAMU DEKET SAMA TEMEN/DOI




WELCOME BACK AGAIN PARA BABANG BABANG  ^-^


Postingan kali ini mimin bakal kasih tau 3 REKOMENDASI GAME yang bisa kalian mainkan bersama teman teman kalian,,,,buat adu skill dengan teman kalian juga bisa vroh ^_^ ajakin baywan teman kalian ^-^

Oke!!!

Cekidot babang!!!

1. DREAM LEAGUE SOCCER(DLS)

      Nah game pertama yang mimin rekomendasikan ini datang dari dunia SPORT guys !!xixi
ini adalah game sepak bola yang bisa kalian mainkan bersama teman kalian,,dengan koneksi wifi/hotspot kalian bisa mengajak teman kalian beradu skill di game satu ini,ajak teman kalian baywan guys,,untuk link cek dibawah


LINK DOWNLOAD :
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.dreamleague17.dsl&hl=en

2.MINECRAFT PE

       Kalo game yang satu ini pasti bikin kamu ketagihan deh suer ^-^.game satu ini bergenre survival game guys,,mungkin dari kalian banyak yang udah tau game ini kan?soalnya game ini sangat booming banget deh guys,,,di game ini bisa bermain multiplayer(bisa ajak teman kalian have fun bersama).kalo caranya multiplayer nya cari youtube aja deh!! btw banyak banget youtuber gaming terkenal naik daun karna game satu ini !! seperti zenmatho,erpan114(gatau persis channel erpan,maaf kalo salah), dll.link download? cek bawah

LINK DOWNLOAD :
SUMBER:REVDL
https://www.revdl.com/android-minecraft-pocket-edition-apk-mod-download.html/

3. 8 POOL
    Aku juga belum terlalu tau ini game,,tapi pokonya seru deh buat baywan sama teman,,buat modus ke doi juga bisa guys,,,ajak mereka main bareng kalian dengan syarat yang kalah akan dikenakan challenge atau hukuman lah ^-^ hukumannya juga jangan yang menyiksa mental njir,,ntar doi malah ilfil :v kalo rip english maaf guys,,untuk link play store aja yah ^-^
dah ya guys cape ngetiknya njir ^-^
see you in next post ya guys keep stay rogers(para fan gw ,gw sebut itu bagus ga?)
keep stay in this blog
jangan lupa kunjungi channel youtube gw
YOUTUBE ; OROK GAMING
Share on Google Plus

About Ariq Rafael

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

ARIQ2018

       27 maret 2018 dimana drama b.sunda berlangsung, sebelum tampil aku sempat bertemu dengan si anak bebek ^-^, dia menyemangati ku secar...